Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Mata Kuliah Psikologi Pendidikan

Di semester 2 saya mendapatkan mata kuliah psikologi pendidikan. Belajar psikologi pendidikan itu menyenangkan. Saya mendapatkan banyak pengetahuan selama memgikuti mata kuliah ini. Seperti bagaimana cara mengelola kelas,  belajar yang baik, dan bagaimana cara mengobservasi yang benar dan yang lainnya. Saat di kelas pun ada hal yang menarik seperti dosen yang memberikan hadiah apabila kita bisa menjawab pertanyaan, berani untuk mengungkapkan pendapat dan aktif selama belajar.

Di mata kuliah psikologi pendidikan ini kami mendapat tugas meresume yang kemudian di posting di blog dan mengobservasi. Dengan adanya tugas meresume kembali materi yang sudah dipelajari membuat saya lebih rajin untuk membaca kembali materi tersebut dan membuat saya menjadi lebih paham tentang materi tersebut.
Kemudian juga ada tugas observasi dan kelompok saya mendapatkan tugas untu mengobservasi SMA. Dengan adanya observasi ini saya lebih mengetahui bagaimana proses belajar mengajar di kelas.
Saya berharap semoga kedepannya saya bisa mengikuti mata kuluah ini dengan baik dan mendapatkan pengetahuan dan hal-hal baru lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungan Minggu Ini

Shania Ulimaz Yasmin. Diberdayakan oleh Blogger.